Stand Up Comedy Pontianak

         Brooo Broo dan Mrs Brooo .
Udah lama gak Posting di blok . 

         Hari ini jadi pengen buat postingan tentang acara Komunitas stand up comedy yang ada di kota aku , Kota Pontianak .

         Acara nya di adakan di Grand Mahkota Hotel Pontianak Pada tanggal 13 Desember 2013 Kemaren .
acara nya seru abis dan bintang tamunya 2 orang comic dari jakarta dan 6 komik lokal (dalam negeri)

Comic yang pertama adalah juara ketigga  dari stand up comedi indonesia Pertama Yaitu ERNES PRAKASA dan Komic kedua adalah Comic yang menjadi juara pertama di Stand up comedy Indonesia Season 2 yaitu Ge PAMUNGKAS.

Dan ini Hasil bidikan dari Lensa Kamera ksayangan aku . --> Cekidoottt codot 


Ini dia Ernes Prakasa


Dan yang ini Ge Pamungkas


Ge Pamungkas


Ge Pamungkas


Kalo yang Kece ini aku yaa


Ini satu lagi


Ini aku sama kawan komick pontianak yg punya badan kaya tiang listrik 
(Sama Comic Lokal)

Sama Comic Lokal

Sama Comic Lokal

Sama Comic Lokal

Sama Comic Lokal

Sama Comic Lokal


Sama Comic Lokal. 
itu si Bob dulu  nya Guru PPL di sekolah aku

Sama Comic Lokal

Sama Comic Lokal

Sama Comic Lokal

Tidak ada komentar:

Pages